10 Tempat Wisata di Bali Terbaik untuk Dikunjungi 2015

10 Tempat Wisata di Bali Terbaik untuk Dikunjungi 2015 - Indonesia memiliki lebih dari 17.000 pulau, gaya hidup di Indonesia sampai dengan popularitasnya sebagai surga eksotis yang sempurna membuat wisatawan menyukai tempat ini. Sementara beberapa lokasi wisata di Indonesia telah mengalami perkembangan, Salah satunya adalah pulau Bali. Dikenal sebagai Isle of the Gods, gaya hidup Bali ditutupi dengan cara yang unik dengan kebudayaan Hindu yang jelas dalam setiap bagian dari gaya hidup Bali, dari wats atau dekorasi kuil bahkan setiap area tempat untuk promosi setiap hari ditemukan di setiap rumah.

Disana Anda akan menemukan gaya hidup yang unik dari masyarakat Bali. Menyelam di terumbu karang terumbu, naik perahu, berjemur di pinggir pantai adalah kegiatan menarik disana, Indonesia memiliki banyak surga dunia untuk menawarkannya pada setiap tamu.

1. Ubud
Ubud
Ubud
Bertengger di antara daerah gandum bertingkat yang naik kaki bukit utama Bali, Ubud dianggap jantung sosial pulau. Ubud adalah rumah ke pameran yang paling penting di pulau itu dan museum, seperti galeri Neka Art Seni dengan pilihan yang luas atas karya seni Bali. Ada menari dan musik kegiatan setiap hari di seluruh kota serta berbagai pameran seni dan toko seni untuk menemukan. Meskipun Ubud telah lama dihormati sebagai tempat yang sangat baik untuk belajar tentang Bali gaya hidup, perjalanan dan liburan di Ubud tumbuh secara signifikan setelah itu disajikan dalam buku dan film yang "Eat, Berharap, Love." Untungnya, hanya membutuhkan langkah singkat atau sepeda drive untuk menghindari dari kerumunan orang dan komersialisme. Ubud tertutup dengan hati-hati bergerak sawah gandum yang membuat dampak yang indah kehijauan.

2. Seminyak
Seminyak
Seminyak
Terletak di pantai barat selatan dari Indonesia, Seminyak adalah pinggiran kota yang telah dipasang oleh kota pertumbuhan luas Kuta. Meskipun sekitarnya Kuta, Seminyak merupakan salah satu lokasi liburan yang paling unik di pulau ini. Dari toko-toko high-end dan tempat makan bintang lima dengan resor kelas tinggi dan sekolah-sekolah, yang memikat kota menarik wisatawan baik bertumit dari seluruh dunia. Meskipun browse terlalu berbahaya bagi kebanyakan orang, Pantai Seminyak menyediakan tamu pendapat spektakuler asli India Laut dan pemirsa profesional yang menuju ke tempat ini untuk mendorong browse besar juga.

3. Pantai Kuta
Pantai Kuta
Pantai Kuta
Setelah sebuah kota sportfishing mengantuk, Kuta memperoleh popularitas sebagai sangat baik mengidentifikasi untuk berselancar selama tujuh puluhan Sembilan belas, dan telah tinggal lokasi terkemuka di Bali sejak. Ditemukan di bagian selatan faktor tempat di kota Kelurahan, yang panjang, lebar memperluas pasir salah satu seashores terbaik terawat dan paling indah di tempat. Dikenal untuk kehidupan malam yang efektif, yang bagian selatan daerah pantai biasanya dihuni, siang atau malam hari. Sebuah langkah singkat ke ujung utara pantai, bagaimanapun, memberikan tamu rasa dasar isolasi.

4. Tanah Lot
Tanah Lot
Tanah Lot
Terletak di komponen, Tanah Lot merupakan salah satu wats Hindu yang paling populer atau kuil di Indonesia. Ini telah menjadi bagian dari mitos Bali selama ratusan tahun. Candi ini merupakan salah satu dari 7 wats laut atau kuil, masing-masing dalam visi ke depan, untuk mengetik urutan sepanjang pantai selatan-barat Indonesia. Tanah Lot merupakan salah satu lokasi yang paling terkenal untuk memeriksa di Indonesia dan seluruh tempat bisa sangat aktif, terutama pada hari-hari tertunda dan sebelum matahari terbenam. Tempat antara area rekreasi mobil dan pantai dekat dengan candi adalah sebuah labirin toko memorabilia menjual hampir setiap perhiasan Bali mungkin. Setelah tamu telah berjuang dengan cara mereka melalui penyedia memorabilia ke pantai, mereka akan melihat candi yang spektakuler terletak di atas batu hanya beberapa meter di luar negeri.

5. Pura Besakih
Pura Besakih
Pura Besakih
Terletak di perbukitan Gunung Agung, bukit maksimum wisata di Bali, Pura Besakih dianggap paling penting dari "Kayangan Jagat," sembilan wats online atau kuil yang dirancang untuk mengamankan tempat dari orang jahat. Candi ini dinamai rakasa dewa bahwa pengikut mengatakan gaya hidup dalam bukit dalam. Candi rumit berisi lebih dari 28 komponen yang dirancang pada tujuh balkon mendaki. Bermain perjalanan terstruktur adalah cara terbaik untuk melihat situs web sebagai buku self-ditunjuk di website bisa sangat menantang.

6. Pura Luhur Uluwatu
Pura Luhur Uluwatu
Pura Luhur Uluwatu
Bukit Peninsula terletak di bagian selatan ujung Indonesia adalah rumah ke Pura Luhur Uluwatu, salah satu dari sembilan wats Hindu signifikan atau kuil di tempat. Didirikan pada 1200 itu, candi ini dirancang pada keuntungan dari kapur tebing tinggi atas menjorok keluar atas laut. Meskipun hanya pendeta Hindu yang diizinkan masuk ke surga dalam, para tamu dipersilakan untuk perjalanan alasan dan menikmati pendapat dengan atau tanpa informasi. Patung Ganesha mengapit masuk ke kuil rumit, dan kera hidup mengemis untuk makanan ringan dari tamu. Tarian dilakukan untuk para tamu setiap malam saat matahari terbenam.

7. Pantai Sanur
Pantai Sanur
Pantai Sanur
Terletak di kota Denpasar di Indonesia timur selatan, diam Pantai Sanur adalah lokasi terkenal untuk tamu yang lebih tua, yang telah memperoleh mengidentifikasi pegangan "Mendengkur Beach." Itu sedikit keliru, namun, karena ada banyak untuk melihat dan melakukan di hotel tepi pantai ini. Selain daerah ini juga terus pantai, Sanur memiliki beberapa situs sejarah penting, seperti Dahi Blanjong, yang berisi garis menjaga identitas yang kembali ke 9 milenium. The meliputi galeri Le Mayeur Seni pernah rumah untuk Belgia impresionis Adrian Jean Le Mayeur dan fungsi banyak dari karya seniman.

8. Lovina
Lovina
Lovina
Tempat hotel terbesar di pantai utara dari Indonesia, Lovina adalah yang terbaik dikenal untuk pasir vulkanik hitam yang 5 mil pantai. Meliputi beberapa kota-kota kecil, tempat ini terkenal mengidentifikasi kegiatan diving diving menyelam diving diving dan menyelam seperti air utara kaya tenang dibandingkan dengan selatan. Nakhoda lokal yang bekerja dengan outriggers konvensional dikenal sebagai perahu siap untuk mengambil tamu untuk yang terbaik menyelam lokasi diving diving. Santai laut sangat cocok untuk menyelam dan lumba-lumba melihat juga, membuat tempat lokasi yang ideal untuk anggota keluarga.

9. Nusa Lembongan
Nusa Lembongan
Nusa Lembongan
Bagian dari Wilayah Indonesia, Nusa Lembongan adalah pulau kecil yang terletak di lepas pantai selatan timur daratan Bali. Jadi kecil yang para tamu dapat perjalanan seluruh pulau di kaki dalam tiga atau empat kali, Nusa Lembongan adalah terkenal lokasi hari-perjalanan. Seashores pulau paling menarik tamu. Dikenal sebagai setelah terumbu karang berbentuk jamur di luar negeri, Mushroom Beach dekat kota Jungutbatu fungsi aqua murni dan jelas perairan kaya biru bubuk-lembut. Banyak lokasi di sekitar Nusa Lembongan juga sangat baik untuk menyelam diving diving dan menyelam diving diving, dengan gaya hidup di bawah air banyak dan terumbu karang healthly. Browsing bisa sedikit penduduknya, tapi browse sangat baik.

10. Gunung Batur
Gunung Batur
Gunung Batur
Sementara itu bukan faktor terbesar pada Indonesia, Instal Batur terletak di salah satu pemandangan paling mengesankan di pulau itu. Terkemuka di wilayah timur Indonesia, 1.717 meter (5.633 kaki) yang optimal adalah gunung berapi kadang-aktif yang mengandung empat kawah, kolam dan beberapa kota. Pendakian ke puncak Instal Batur untuk melihat matahari terbit adalah tindakan terkenal. Ini adalah relatif mudah naik bahwa siapa pun dalam bentuk terjangkau dapat mencapai di sekitar dua kali. Pengunjung juga datang ke Instal Batur untuk melihat Pura Ulun Danu Batur, salah satu dari sembilan wats Hindu signifikan Bali atau kuil.